RSS

Archives

Saatnya Anda Bijaksana Menilai Pria

Saatnya Anda bijaksana menilai pria (Foto: Gettyimages)
SETELAH bertahun-tahun merajut kisah asmara, Anda rupanya belum juga menemukan sosok pangeran yang tepat. Bahkan, Anda pun sering memikirkan berapa banyak lagi harus berkencan dan membina hubungan dengan pria idaman.

Dalam hal ini, Anda sama saja seperti orang yang menyia-nyiakan waktu karena tahu bahwa hubungan akan berakhir menjadi membosankan atau tidak menarik lagi. Dan sayangnya, banyak wanita yang tanpa sadar suka memaksakan kehendak mereka terhadap pasangan. Mereka cenderung berharap pasangan bisa berubah menjadi sosok pria yang mereka harapkan. Padahal, hal ini sama saja Anda mendorong pasangan menjadi seorang penipu. Berbohong mengenai segala sesuatunya hanya demi Anda.

Agar masalah yang satu ini tidak semakin berlarut-larut, maka beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai pria, yakni:


Pria hanyalah sosok manusia yang sama seperti Anda

Perlu Anda ingat bahwa pria yang kini berada di samping Anda juga sama seperti Anda, sedang mencari kasih sayang, ingin membina hubungan yang mesra bersama lawan jenis, tanpa mengharapkan hubungan yang terjalin akan berakhir dengan sia-sia.   


Seperti Anda, mereka juga terkadang merasakan ketidaknyamanan dalam hubungan, diam-diam merasa takut, berusaha untuk menghindari penolakan dan pernah merasakan terluka oleh pengalaman masa lalu.

Di awal pertemuan, getaran asmara antara Anda dan pasangan mungkin begitu kental terasa, dan seiring dengan bergantinya waktu, mungkin kini Anda merasa getaran tersebut tak lagi terasa atau hilang sama sekali. Padahal, kunci mendapatkan hubungan yang berhasil adalah menghidupkan kembali getaran asmara tersebut dan bersikaplah kreatif menciptakan hubungan lebih menarik lagi.

Buanglah pikiran negatif Anda


Pada dasarnya, keinginan setiap pria pun sama seperti kaum hawa. Di luar sana, mereka berharap bisa menemukan seseorang yang tepat untuk dicintai dan bisa mencintai mereka selamanya.

Semakin sering Anda selalu memikirkan hal buruk mengenai pasangan, dengan menyalahkan dan menyudutkannya, maka hubungan pun tak akan berhasil. Tetapi bila semakin cepat Anda mengusir pikiran buruk yang berkecamuk di kepala Anda, maka Anda akan mulai mengalami pengalaman berkencan yang lebih mengasyikan dan hubungan lebih mesra.

Selama Anda melihat pasangan sebagai sosok yang tidak sempurna dan bukan sebagai orang baik yang cocok dengan Anda, maka pikiran negatif akan terus berkecamuk dalam hati Anda. Anda hanya akan terus merasa seperti bertemu dengan seorang pria tidak baik yang biasanya nongkrong di bar.


Jadi, bila Anda berpikir pasangan yang ada di samping Anda begitu penting dan tidak selalu meributkan kekurangannya, maka dengan demikian Anda bisa menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. Saatnya merubah cara pandang Anda sebagai pasangannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget