RSS

Archives

Foto Lady Red UI (Kuntilanak) ketangkep kamera foto Ade ane di Jembatan UI (No Sotosop)



Gan ane mo share aja foto yg masih disimpen di laptop ade ane ke sini, dan dah dapet izin dari temen ade ane yg di foto pas abis maghrib.

Sebenernya kejadiannya udah lama banget pada saat acara bunkasai di UI beberapa tahun lalu.
Ane gi maen kompi dirumah trus ade ane pulang dari UI dan niat buka2 foto waktu acara bunkasai UI. Eh pas ane liat ada 1 foto yg janggal ane zoom ternyata eh ternyata penampakan mis kunti nimbrung di situ.

Cekidot gambarnya di bawah. sempet merinding ane ngeliatnya takut kuntinya tiba2 keluar dari foto hehehe



http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGQF49Mnr2I/AAAAAAAABuw/SL7oO5q2TKw/s1600/penampakankaskus.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGQF4VRz8dI/AAAAAAAABuo/H-VBS6OdQPo/s1600/penampakankaskus2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGQF4PcLOdI/AAAAAAAABug/KglZEYVIRqE/s1600/penampakankaskus3.jpg


waktu itu ade ane blg kalo di belakang temennya ga ada apa2, tapi ane smp sekarang msh positif thinking aja kali aja ada ibu2 hamil ga sengaja lewat situ hehehe.








*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget