RSS

Archives

8 Sinyal Mantan Kekasih Ingin Kembali Merajut Cinta


Inilah salah satu tanda positif dari mantan Anda yang mengisyaratkan ingin kembali merajut kisah cinta.



MERAJUT tali cinta dengan mantan kekasih memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun, Anda bisa mengetahuinya cepat dengan membaca sinyal-sinyal cinta dari si dia.

Mau tahu sinyal-sinyal pria untuk menarik hati wanita?

Antusias mengajak Anda bertemu


Mantan Anda terlihat antusias mengundang Anda bertemu, padahal hanya sekadar minum kopi di sore hari, atau mencicipi makanan buatannya. Ini salah satu tanda positif dari mantan Anda yang mengisyaratkan ingin kembali merajut kisah cinta.

Selalu menghubungi Anda

Jika mantan selalu berusaha menghubungi karena takut kehilangan kontak dengan Anda, ini bisa jadi karena dia ingin kembali merajut cinta. Jangan heran bila si dia mulai sering berkomunikasi dengan Anda setiap pagi atau mengirimkan e-mail, bahkan pesan singkat melalui telepon seluler Anda.

Selalu memanggil Anda dengan panggilan masa lalu


Kembali ingin menjalin kedekatan saat berbicara dengan Anda, mantan kekasih tak jarang menyebut Anda dengan panggilan di masa lalu seperti “babe”, “honey” atau panggilan khusus yang hanya Anda dan pasangan tahu. Bahkan saat menghubungi Anda, dengan sengaja dia berbicara melantur selama berjam-jam di telepon untuk mencari perhatian Anda. Sehingga akhirnya Anda yang sadar harus mengakhiri percakapan dengannya.

Selalu meminta nasihat dari Anda

Baginya kehadiran Anda sangat berarti dalam hidupnya. Untuk itu jangan heran bila dia masih saja meminta nasihat atau pendapat dari Anda, sebelum mengambil keputusan penting, baik dalam hal pekerjaan ataupun pendidikan.

Pamer barang baru pada Anda

Perlu Anda ketahui bahwa kekasih pun menunjukkan geliatnya ingin kembali pada Anda, saat dia mengemudikan mobil/motor seri terbaru miliknya langsung dari showroom hanya untuk menyambangi rumah Anda supaya melihatnya.

Selalu menanyakan Anda

Tak jarang mantan kekasih sering kali menanyakan kabar Anda pada sahabat baik Anda. Bahkan tanpa ragu, dia sering kali mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai Anda, terutama perasaan Anda padanya dan apakah ada orang baru yang mengisi relung hati Anda.

Selalu muncul di tempat yang Anda datangi

Jika dia selalu terlihat di semua tempat yang Anda datangi, ini salah satu sinyal si dia masih menaruh hati pada Anda. Tak perlu kaget bila Anda menemukannya di sebuah klub olah raga, resto, ataupun pesta yang sedang berlangsung. Hebatnya lagi, saat bertemu dengan dirinya, dia selalu saja terlihat bersinar dan lebih memerhatikan penampilannya. Hal ini tak lain supaya membuat Anda terpesona.

Membuat kontak fisik dengan Anda

Salah satu sinyal mantan kekasih ingin kembali pada Anda dengan mencoba dan meraih tangan Anda, atau mencoba membuat kontak fisik dengan Anda. Dia pun tak ragu menyatakan kembali perasaannya pada Anda, dan berjanji untuk merubah sikap buruknya.

Saran terbaik jika Anda benar-benar ingin kembali pada mantan kekasih, maka Anda harus memiliki strategi baru dalam hubungan agar kesalahan yang lalu tidak kembali terulang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget