RSS

Archives

Menandai Perubahan Perilaku Suami Selingkuh

Mendadak kerap marah dan mengkritik adalah isyarat emosional bahwa suami berselingkuh dari istrinya.
DUA tahun lalu, suami mulai mengeluh bahwa Anda selalu tampak tidak bahagia dan mengeluh soal rumah tangga. Aneh, padahal Anda merasa begitu bahagia dan optimis. Ada apa gerangan?

Anda tidak paham mengapa suami berpikir demikian. Dalam retrospeksi, Anda mulai menyadari bahwa suami semakin jelas menunjukkan tanda-tanda selingkuh.

Mendadak kerap marah dan mengkritik adalah isyarat emosional bahwa suami berselingkuh dari istrinya.

"Pria tidak baik, mereka mengkompensasi rasa bersalahnya. Mereka membenarkan perselingkuhannya. Mereka adalah orang yang akan berkata 'istri saya tidak mengerti saya’.
"Dia akan membuat banyak alasan untuk menjauh dan ketika pulang, ia mudah marah. Beberapa pria akan mulai mengkritik istrinya lebih sering saat mereka memiliki selingkuhan yang lebih langsing dan lebih muda. Mereka mulai mengeluh bahwa istrinya tidak ramping, bahwa istrinya tidak up date berita terbaru atau bahwa istrinya tidak cerdas.

Suami berselingkuh juga akan berhenti melakukan hubungan seksual dengan istrinya. Kadang-kadang, ia secara terbuka beralasan tidak lagi tertarik pada istrinya. Mereka menggunakan kritik untuk membenarkan tindakannya.

Namun, bahkan tanpa kritik secara eksplisit, banyak wanita jatuh ke dalam perangkap menyalahkan diri sendiri dan bertanya-tanya apa yang salah dengannya hingga suami tidak lagi tertarik. Kenyataannya, suami sudah mendapatkan kepuasan dari luar rumah, terlepas dari kritik yang sudah disampaikannya.

Isyarat lain suami selingkuh adalah ketika sikapnya tiba-tiba menjadi manis, ringan tangan, dan pulang ke rumah sambil membawa bunga.

"Mereka mengompensasi rasa bersalahnya. Mereka sadar dan berusaha untuk menutupinya di depan istri,"

Perubahan emosi dramatis biasanya merupakan indikasi dari perselingkuhan.

"Pria ini bukan tipe yang akan berkata 'istri saya tidak mengerti saya’. Pada dasarnya, mereka puas dengan pernikahan mereka. Mereka tidak pergi mencari (wanita lain), semua terjadi begitu saja. Mereka tahu ada sesuatu yang hilang, tetapi mereka tidak benar-benar menyadarinya. Mereka mati rasa, kehilangan semangat, dan gairah. Bagian seksual mereka bangkit dan mereka merasa bersemangat lagi dengan hadirnya wanita itu,"

Ada satu cara yang biasanya dilakukan wanita untuk mencirikan suaminya selingkuh, yakni menangkap basah. Tapi tentu, pria tak akan mengakuinya begitu saja meski sudah ketahuan.
 

Pria sering meninggalkan petunjuk sengaja dengan harapan istri mereka akan menemukannya, membebaskannya dari rasa bersalah, dan terlibat dalam sebuah diskusi nyata mengenai masalah pernikahan mereka.

"Dia meninggalkan petunjuk karena ia sadar ingin ditangkap basah, seperti menelepon dengan telepon genggam agar istri bisa melihat nomor atau meninggalkan tagihan restoran di saku celana,"

Setelah perselingkuhannya diketahui, adalah mungkin untuk membangun kembali pernikahan.

"Pria sering mengatakan, 'maafkan aku', dan berharap istrinya melupakan kesalahannya. Beberapa wanita melakukannya karena mereka ingin bangkit dari keterpurukan, tapi mereka muncul di kantor saya bahkan sepuluh tahun kemudian karena lelah menyembunyikan kemarahannya. Jadi, ada langkah-langkah yang harus dilewati pasangan untuk membangun kembali kepercayaan dalam pernikahan,"

Banyak hubungan tidak bertahan setelah muncul perselingkuhan, tetapi segala sesuatu mungkin terjadi bila kedua individu ingin tetap bersama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget