RSS

Archives

[SHARE] "kimpoi AJA AMA MOTOR" (buat cewe2 yg liat cowo dari dompetnya)

http://abg-chubby.comze.com/wp-content/uploads/2009/02/l.jpg



Ane mau share aja tentang cewe2 sekarang yang klo nyari pacar tuh yg punya motor ato mobil, mereka ogah kalo punya yang kemana2 pake angkutan umum ya gengsi gitu deh. Tapi ga semua cewe kaya gitu kok.

Temen2 cewe ane waktu sma, yg tipe2 cewe gahol gitu mereka tuh kalo nyari cowo d tempat parkiran, motor idaman mereka tuh kawasaki ninja. Jadi kalo nemu motor ninja mereka cari tau yang punyanya kalo udah dapet mereka deketin ampe jadi pacar. Ga peduli mukanya kaya apa yg penting motornya ninja, lagian ntar kalo jalan kan pake helm jadi ga bkalan keliatan tampang jeleknya n parahnya mereka cuma di jadiin tukang ojek pribadi buat anter jemput sekolah.


Kadang ane ngumpul ama cewe2 kaya gitu, kadang yang mereka obrolin "eh cowo kamu motornya apaan?" "hhmm bagusan motor pacar aku". Ya elah motor di beliin bokapny aja bangga. Kadang cewe2 kaya gitu cuma morotin duitnya aja. Makannya mereka nyari pacar yg duitnya banyak.


http://www.dragtimes.com/images/8176-2004-Kawasaki-Ninja.jpg


Kakak ane pernah cerita, ada 1temen cowonya pake motor ninja beuh cewe2 pada ngajak kenalan ada yg minta no hplah. Tapi pas dia ganti motor, pake motor bebek biasa, ga ada yg ngajak kenalan cewe2 yg dulu ngajak kenalan pada ngejauhin bahkan cewenya minta putus. Dia baru nyadar ternyata cewenya cuma cinta ama motornya n dengan kesel dia bilang "kimpoi AJA MA MOTOR SANA". Parah


buat para sista jangan cuma liat cowo dr duitnya, apalagi yg masih sekolah mereka dpt duit dari ortunya. Hidup ini pasti berubah ga selalu enak. Bisa aja cowo yg hidupnya susah karena mau kerja keras bakal jadi orang sukses.


Ni cerita tentang paman ane, dia tuh anak orang ga punya tapi pinter sekolahnya. Ada salah satu pamannya ngebiayain sekolahny dia ampe kuliah. Setelah lulus kuliah tp blom dapet kerja dia pengen nikah tp tiap dia ngelamar cewe pasti di tolak dengan alesan "kamu punya apa ? Kalo saya nikah ama kamu, saya mau d kasih makan apa?" tu jawaban dari beberapa cewe. Tapi pas dia ngelamar 1cewe dari keluarga yg taat agama di terima, kebetulan si ceweny tu dari keluarga biasa2 aja jadi bisa d ajak susah lah. Waktu pertama ane ke rumah dia (wkt tu ane masih kecil) di rumahnya ga ada apa2 perabotan pun dapet dari sumbangan wkt resepsi, tamu yang dateng cuman duduk d karpet. Karena kerja keras n sabar paman ane jd orang sukses, tinggal d perumahan mewah, rumah gedong, mobil banyak. N cewe2 yg dulu nolak dia pada deketin pengen d kimpoi, ya jelas2 di tolak lah, dulu di tolak sekarang malah nyamperin.


Kalo nyari pacar jangan diliat dari duitnya tapi liat agamanya. Duit bisa abis tapi kalo keimanan engga. Segitu aja yang mau ane share. Makasih ya
 
 
 
 
 
 
 
*unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget