RSS

Archives

Ciri-Ciri Wanita Materialistis (Matre)



Wanita materialistis selalu ingin dimanja, terutama dengan barang-barang mewah.
 
PADA dasarnya, terdapat banyak alasan hingga akhirnya seorang wanita memilih seorang pria di antara banyak teman pria lainnya untuk berkencan. Salah satunya karena sang pria dinilai memiliki pundi-pundi uang yang cukup banyak.

Tak bisa ditampik, saat ini banyak sekali wanita yang hanya memandang pria dari sisi finansial semata. Kalau uang jadi ukuran, menurut Anda, berapa lama hubungan wanita materialistis akan bertahan?

Sesuatu yang menarik untuk dipertimbangkan adalah, jika selama ini Anda menghabiskan lebih banyak uang dibanding dirinya, maka semakin kecil kemungkinan hubungan cinta dengannya akan berlanjut. Karena, tidak semua wanita ingin menikmati kencan dengan perut kosong.

Para pria, Anda harus pintar mencermati dan bersikap dengan wanita bertipe materialistis. Dengan demikian, Anda bisa menghemat waktu dan uang.tips membaca gelagat wanita materialistis, yakni:

Tak suka menikmati kencan ala kadarnya

Wanita materialistis selalu ingin dimanja, terutama dengan barang-barang mewah. Untuk mengetes si dia benar-benar jatuh hati, Anda bisa mengajaknya kencan murah dan alihkan penilaiannya tentang Anda melulu soal uang. Ajak dia menikmati makan malam ataupun menonton film romantis agar bisa mengenal Anda sebagai pria romantis.

Jadilah pria kreatif supaya dia bisa lupa dengan niatnya yang hanya ingin menguras isi kantong Anda. Jika si dia kunjung tak menyukai acara kencan yang Anda rancang, ini salah satu pertanda bahwa pasangan benar-benar hanya menginginkan uang Anda.

Belajar memercayai insting

Insting bisa berupa suara yang berkecamuk di kepala Anda. Insting dengan cepat akan memberi peringatan jika ada sesuatu yang patut Anda hindari. Termasuk pada situasi dimana dia berperilaku tidak sopan pada pelayan atau sangat senang membicarakan diri sendiri pada saat kencan. Perhatikan tingkah lakunya agar dengan mudah Anda mengenal karakternya yang sesungguhnya.

Pada akhirnya, keputusan akhir ada di tangan Anda; ingin melanjutkan kencan atau sebaliknya. Jangan percaya dengan menghabiskan uang lebih banyak untuknya, maka cinta Anda berdua akan bertahan. Camkan bahwa banyak wanita cantik di luar sana yang tidak hanya menilai pria dari isi kantongnya saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget