RSS

Archives

Tanda-Tanda Pria Mencintai Anda


Banyak wanita pasti akan setuju bahwa perasaan pria begitu sulit ditebak dan dipahami. Jika si dia tidak jua mengungkapkan perasaan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah dia benar-benar cinta atau hanya berlabuh sesaat.

Tidak ada cara baku dalam menyatakan cinta, sebab setiap orang punya cara tersendiri. Meskipun demikian, terdapat tanda-tanda tertentu yang dapat membantu Anda mengetahui apakah si dia memang cinta.



Kontak mata

Psikolog dari Universitas Harvard, Zick Rubin, melakukan sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa mereka yang sedang jatuh cinta bisa saling pandang selama 75 persen waktu saat bertemu mata, sedangkan mereka yang tidak sedang jatuh cinta hanya saling memandang selama 30-60 persen. Mereka yang sedang jatuh cinta juga lebih lamban berpaling ketika sesuatu atau seseorang mengalihkan perhatian mereka.

Rencana masa depan

Jika seorang pria jatuh cinta kepada Anda, dia akan memasukkan nama Anda sebagai masa depannya. Perhatikan apa yang ia katakan tentang mimpi-mimpinya lima atau 10 tahun mendatang dan lihat seberapa sering Anda menjadi bagian dari mimpinya. Misalnya, dia membicarakan rencana membeli rumah bersama atau pergi berlibur dengan Anda.

Empati

Dia menunjukkan empati lebih besar terhadap perasaan Anda, seperti ada ketika Anda sedih, gelisah, ataupun senang. Anda juga dapat melihat bahwa ia mulai menunjukkan perasaan yang sama seperti Anda, berbagi emosi dengan Anda.

Percaya

Seorang pria yang jatuh cinta akan percaya pada Anda. Dia mungkin mengatakan sebuah rahasia kepada Anda saat sahabatnya menyuruhnya untuk tidak mengatakan rahasia itu pada siapapun atau dia mungkin mengizinkan Anda menjawab panggilan dari telepon genggamnya.

Bagian dari keluarga

Seorang pria jatuh cinta akan memperlakukan Anda seperti bagian dari keluarganya. Dia juga merasa menjadi bagian dari Anda. Dia akan mengajak Anda ke pernikahan sepupunya atau pemakaman kakeknya. Dia akan merasa nyaman hang out dengan saudara Anda.

Bicarakan anak

Meski awalnya mengatakan tidak siap, banyak pria akhirnya ingin punya anak. Jika ia mulai membicarakan soal anak-anak—terutama tentang anak Anda berdua—, itu bisa menjadi tanda bahwa ia jatuh cinta pada Anda.

Membantu

Setelah sekian lama, Anda mungkin tidak harus meminta bantuannya. Dia tahu bahwa sudah seharusnya dia yang menjemput Anda dari bandara usai perjalanan bisnis, misalnya. Atau, dia akan memerbaiki keran bocor di rumah Anda tanpa diminta.

Berkorban

Setiap orang jatuh cinta tahu, kadang-kadang ia harus berkorban untuk orang yang dicintai. Pengorbanan ini beragam, mulai dari sesuatu yang kecil seperti menonton film kesukaan idaman hatinya, atau pengorbanan yang lebih besar seperti kehilangan momen menonton pertandingan basket tim favoritnya untuk menghadiri pernikahan sahabat Anda.

Berdiri dekat Anda

Jika si dia berdiri dekat dengan Anda saat berada di tempat umum, dia berusaha menunjukkan bahwa dia milik Anda. Hal ini juga menunjukkan bahwa ia ingin dekat dengan Anda untuk sesekali memegang tangan atau merangkul.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget