RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Bocah 10 Tahun Jual Neneknya Sendiri Di Internet ..!!!

Essex - Seorang gadis cilik di Inggris bikin geger karena menjual neneknya sendiri di situs lelang eBay. Di internet, gadis usia 10 tahun bernama Zoe Pemberton ini menawarkan neneknya, Marian Goddal yang sudah berumur 61 tahun.
Tak lupa Zoe membeberkan seperti apa ciri-ciri neneknya. Misalnya sang nenek dikatakannya suka mengganggu dan sering merintih-rintih, namun di balik itu sikapnya juga sangat menyenangkan.

Ternyata setelah dipajang di eBay, peminat sang nenek banyak juga. Bahkan tawaran tertinggi mencapai 20.000 Poundsterling sebelum lelang kontroversial ini diblokir pihak eBay.

Aku sedang duduk dan menonton televisi dan dia terus memintaku melakukan berbagai hal seperti membuatkannya minuman. Lalu ketika bermain laptop, terlintas ide untuk menjual nenekku di eBay," tukas Zoe yang tinggal di Essex ini dengan polosnya.

http://tonsof.files.wordpress.com/2009/10/situs.jpg
Ulah Zoe ini rupanya tidak membuat marah orang tuanya karena memang hanya dimaksudkan sebagai candaan. Sang papa, Thomas, bahkan mengatakan Zoe dan neneknya sungguh menyayangi satu sama lain.

Zoe mengatakan ia sesungguhnya tak ingin menjual neneknya, namun hanya mencari orang yang mau merawatnya. Itu sungguh manis," kata Thomas seperti dikutip dari UK Express, Kamis (1/10/2009).

http://notizie.tiscali.it/media/09/10/nonna_nipote.jpg_370468210.jpg
Tak berapa lama setelah ditayangkan, pihak eBay memblokir lelang tersebut. Sebab mereka punya kebijakan yang melarang pengakses memperjualbelikan manusia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
* www.unic77

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget