RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Dia dan 'Ringtone'-nya





Lewat nada dering ponsel, Anda bisa menebak karakter seorang pria. Seperti ponsel, ringtone juga bisa mencerminkan karakter seseorang. Coba cek keterangan berikut:

1. Standar

Ringtone yang digunakan merupakan standar pabrik, alias yang dipakai yang tersedia di ponselnya saja. Si dia dengan ringtone in bisa dimasukkan dalam kategori laki-laki apa adanya, seleranya tidak neko-neko. Kemungkinan lainnya, ia tipe yang tak mau repot atau susah.

Tapi biasanya laki-laki dengan ringtone ini cenderung menganggap ponsel bukan untuk gaya, tapi memang kebutuhan. Kalau dari ciri-cirinya dia laki-laki yang sibuk, kemungkinan ia tak punya waktu untuk mengunduh nada dering baru.

2. Lagu Top 40
Laki-laki yang ponselnya bernada dering lagu-lagu top 40 alias yang sedang hits, kemungkinan adalah tipe lelaki yang cukup bergaul. Dari nada deringnya, bisa ketahuan jenis yang disukai sehingga bisa ditebak karakter aslinya.

* Pop
Laki-laki dengan selera musik ini biasanya mempunyai temperamen yang tidak meledak-ledak. Tenang, cukup sensitif, mudah bergaul, dan bisa cepat berbaur di mana saja. Ia bukan tipe yang senang memanjangkan persoalan. Tapi, terkadang moody dan mudah bosan.

* Rock
Biasanya laki-laki yang ringtone-nya lagu-lagu rock mempunyai karakter diri yang kuat, cuek, enggak peduli penilaian orang tentang dirinya, dan spontan. Romantis? Bisa saja, tapi bukan dengan cara mengirimkan bunga.

* R&B
Karakternya easy going, fun, dan menghadapi hidup tanpa kening berkerut. Ia juga tipe yang cuek, senang bergaul, tapi pembawaannya cukup cool. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan terkadang cenderung egois dan fokus pada pemikirannya sendiri.

* Dance
Wah, laki-laki dengan ringtone ini kemungkinan besar anak dugem dan sangat bergaul. Ia lelaki yang peduli dengan penampilan dan biasanya pintar memikat perempuan. Ia adalah tipe romantis yang bisa tiba-tiba saja mengajak Anda berdansa di bawah bintang-bintang.

* Rohani
Ia tipe laki-laki yang religius, sederhana, dan agak introvert. Ia juga cenderung hati-hati dalam bicara dan berperilaku. Orangnya juga cukup serius dan tidak bisa main-main untuk hal-hal yang dianggapnya penting. Hidupnya sederhana dan emosinya lumayan labil.

* Dangdut dan Daerah
Karakternya humoris, meski terkadang jayus dan jahil. Ia bisa membuat dunia tersenyum dengan lelucon-leluconnya, meski terkadang overdosis. Dalam mengerjakan sesuatu sebenarnya ia cukup serius, meski kadang angin-anginan. Makanya, ia butuh sesuatu yang bisa membuatnya fokus.

* Anak-anak
Senang mendapat perhatian dan kejutan, terutama dari orang-orang yang dicintainya. Selain itu, yang menonjol darinya, ia bisa menjadi sangat lucu, pendiam, tapi sedetik kemudian ia bisa mendadak sedih.

3. Suara Otomotif
Ia laki-laki maskulin, gentle, berkepribadian kuat, senang tantangan, dan terkadang suka larut dengan dunianya sendiri. Ia juga tidak suka menjadi pusat perhatian. Meski begitu, anehnya, perempuan acap kali datang ke kehidupannya tanpa perlu diundang.

4. Rekaman Suara
Ia cukup kreatif dan mempunyai rasa ingin tahu yang lumayan besar terhadap semua hal yang menarik perhatiannya. Laki-laki penyuka dering semacam ini juga tipe orang yang senang mencoba. Selain itu, terkadang untuk menaikkan egonya, ia membutuhkan pengakuan dari orang lain, terutama dari orang-orang terdekatnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget