RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Pria Senang Anda Mencumbu Bokong & Pahanya


Dengan beraksi di bokong bawahnya, itu memungkinkan Anda untuk menyingkirkan kekakuan dan ketegangan sehingga pinggulnya bisa bergerak lebih bebas saat penetrasi nanti.
Mr P memang bagian vital kenikmatan seks pria. Tapi di bagian bawah tubuhnya, tak hanya Mr P yang siap membawanya ke puncak kenikmatan.

Bokong dan paha adalah bagian bawah tubuh yang amat digilai pria jika Anda mencumbunya. Mengapa mencumbu dua daerah tersebut sangat sensitif dan bagaimana cara memaksimalkan cumbuan di bokong dan paha.

Bokong bawah

"Daerah ini biasanya diabaikan padahal bokong pria sangat sensitif dan responsif terhadap pijatan seksi," kata Ian Kerner PhD, penulis Passionista: The Empowered Woman's Guide To Pleasuring A Man.

Dengan beraksi di bokong bawahnya, itu memungkinkan Anda untuk menyingkirkan kekakuan dan ketegangan sehingga pinggulnya bisa bergerak lebih bebas saat penetrasi nanti.

Teknik menggoda bokong bawah, rilekskan tubuh pasangan dengan memijat otot-ototnya. Kemudian, minta ia tidur telungkup sementara kaki Anda mengangkang di tubuhnya. Awali pijatan dari punggung bagian bawah menuju tulang selangkangan.

Lalu, letakkan tumit tangan Anda di kedua sisi tulang belakang, menuju sisi luar tulang belakag. Gerakkan tangan Anda ke bawah sedikit dan ulangi sampai setengah di bokong bawahnya, lalu bergerak perlahan kembali.

Paha dalam

Sedikit wanita yang benar-benar menjelajahi paha dalam pria. Padahal, bagian sensitifnya ini cukup memberi arti untuk peningkatan libidonya. Plus, ketika Anda berhasil memompa darahnya di daerah ini, Anda secara otomatis memompa gairahnya, yang pada akhirnya ereksi lebih keras dari biasanya.

Teknik mencumbu paha dalamnya, minta ia untuk membuka kedua kakinya agar Anda bisa mengekspos lebih leluasa.

"Selalu bergerak ke arah penisnya untuk memandu aliran darah ke arah itu," kata Barbara Keesling, PhD, penulis Men In Bed.

Mulai memijat ototnya dengan pijatan ringan, tingkatkan ke sentuhan yang lebih kuat sebelum menjilati dan mencium setiap sisi paha dalamnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget