RSS

Archives

GOKIL !! MOTOR BUTUT MENDADAK TERKENAL !!!

Proudly Present
Rp 500.000




sangat berguna dalam transportasi sehari hari, ke pasar, ke sekolah,
untuk yg usaha perdagangan bisa untuk mengantar dagangannya.
di jamin bebas parkir

FAQ :
Anda : motor apa itu ?
aQu : Mocin boss .. motor cinta

A : kondisi motor nya bagaimana ?
Q : kondisi sesuai dengan yg di foto, tapi tenang aja di jamin jalan walau hidup terlunta lunta asal bahagia ..halah dangdut
A : Surat dan kelengkapan nya bagaimana ?
Q : Ini motor Bodong ! tapi tenang bukan hasil mencuri , bodong karena surat suratnya hilang, dan karena di pakai di lingkungan rumah aja jadi nggk di urus surat2nya..
gimana kalau di ganti surat dokter


A : kalau mau beli gimana ?
Q : ambil sendiri gan .. lokasi ada di sunter - jakarta utara

" Gan, gw benerin doloe motor balap ini, biar maknyos kalo balepan di gang kampung. Itung2 harga motor loe bisa lebih mahal, kan pernah gw otak-atik nie...", said Valentino Russa



setelah q selidiki teryata motor ni memiliki sejarah yg bagus.

motor ni sudah banyak mengikuti kejuaraan intelnasionar.
mngki dari sejarah motor ni bs membantu penjualan motor ini.
sekian dan terima kasih.



View Post


becanda gan..

nih gw tambahin bukti, valentino Rossi pernah balapan pake motor ini
ni pengakuannya gan

yang terhibur timpuk cendol yah gan hoho

update gan si Rossi lagi pedekate sama mba2 semok


LUAR BIASA, BAHKAN PEMBELA KEBENARAN PUN MENUNGGANGI NYA


Originally Posted by boketek View Post


A : kondisi motor nya bagaimana ?
Q : kondisi sesuai dengan yg di foto, tapi tenang aja di jamin terbang

A : kalau mau beli gimana ?
Q : ambil sendiri gan .. lokasi ada di pancoran

ada dukungan dari model indo ne gan..
Ternyata nie motor juga pernah buat maen film ma batman.!!!


Update gan, ternyata niy motor dipake di film2 Hollywood ya



Pak SBY pun Pake nih motor


Spoiler for pak SBY numpak ojeg:
Quote:
Originally Posted by mahdinesia View Post


Buruan bang... gue mau sidang kabinet bahas pansus century

Di Modif ajah dulu Gan, biar cepet laku



ane tambahin satu lagi, gan..

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget