RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Tanda-tanda Pria Serius Jalani Hubungan Dengan Anda



Kenali trik mudah mengenali perasaannya tentang hubungan Anda berdua.

Setelah melewatkan kencan beberapa kali, tentu bisa membuat Anda berpikir tentang kelanjutan hubungan Anda berdua. Apakah akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius atau tidak.
Namun, seringkali pertanyaan semacam ini hanya mampu Anda ajukan pada diri sendiri. Bila bertanya secara langsung, Anda merasa tidak pantas, karena Anda berdua belum lama menjalin hubungan.
Tak perlu bertanya-tanya sendiri tentang perasaannya terhadap Anda. Ada beberapa trik mudah untuk mengenali tanda-tanda yang mencerminkan perasaannya tentang hubungan Anda berdua.

Kontak fisik

Baik pria atau wanita, kontak fisik adalah salah satu tanda paling jelas yang menunjukkan perasaan seseorang. Kebiasaannya memegang tangan dan merangkulkan pinggang Anda merupakan tanda ia memiliki perasaan khusus pada Anda. Tetapi, jika dia terus-menerus menjaga jarak, melipat tangan di dada dan menghindari kontak mata, pertanda ia tak terlalu tertarik.

Bahasa tubuh wanita menyukai seseorang adalah dengan bersandar pada pasangan dan duduk di dekat Anda. Jika hal ini tidak terjadi, dia jelas tidak tertarik.

Telepon dan SMS
Jika dia tak juga menelepon setelah kencan padahal telah berjanji akan menghubungi Anda, itu mungkin indikator ia tak tertarik. Sebaliknya, jika si dia kerap menelepon atau mengirim SMS, sekadar menanyakan keadaan Anda, ini bisa pertanda dia ingin lebih serius menjalani hubungan dengan Anda. Hubungan akan makin serius jika Anda berdua sering menjalani percakapan menyenangkan tiada akhir.

Keluarga dan teman-teman
Apakah si dia memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya? Jika si dia menghindari hal ini, itu jelas menunjukkan, ia tak mempertimbangkan Anda sebagai mitra jangka panjangnya. Bila sebaliknya, Anda bisa jadi sedang diuji untuk menjadi calon istrinya.

Apakah ia mengkritik Anda terlalu sering?

Salah satu tanda-tanda yang paling nyata bahwa seseorang tidak tertarik adalah ia mengkritik di tiap kesempatan. Cara berpakaian, riasan, atau pilihan buku dan film pasangan selalu menimbulkan protes. Sesuatu yang sepele bisa langsung menghilangkan moodnya adalah pertanda Anda harus mencari pria idaman lain.

Sering mengubah rencana
Apakah ia mengubah jadwal atau tempat kencan tiba-tiba dengan alasan yang tidak jelas? Jika Anda menemukan ia terus mengubah rencana yang telah kalian sepakati sebelumnya, sudah pasti merupakan tanda ia tak cukup tertarik dan tidak ingin berkomitmen dengan Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget