RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

3 Teknik Hebat Ngeseks di Meja & Tangga

Untuk Anda, meja dapur (mezzanine) dan tangga menjadi saksi lain percintaan bersama pasangan.
RANJANG pasti sering menjadi saksi pergumulan Anda berdua. Dan kalau permukaannya yang terlalu empuk tak lagi menyenangkan untuk eksplorasi seks, cobalah tempat lain dengan permukaan sedikit lebih keras.

Untuk Anda, meja dapur (mezzanine) dan tangga menjadi saksi lain percintaan bersama pasangan. Berikut teknik yang pas bercinta di atas permukaan keras, seperti diulas Cosmopolitan.

Leg lock

Pihak wanita duduk di pinggir meja, dengan posisi kedua kaki menyebar. Sementara pihak pria berada di antara kedua kaki Anda, lalu minta dia untuk penetrasi. Anda berdua akan menciptakan panas luar biasa dalam waktu minimal.

Teknik tersebut bakal Anda sukai, terutama saat sedang tidak mood bercinta. Tak perlu foreplay lama, dan ketika sudah horny, maka bersiaplah untuk orgasme.

Anda juga bisa mempraktekkannya di anak tangga. Sebab, keuntungan teknik leg lock adalah sifatnya yang fleksibel. Anda bisa melakukannya di mana saja di tempat Anda bisa duduk dan pasangan pria bisa berdiri. Hmm, selain meja dan tangga, rasanya banyak tempat yang memungkinkan untuk ini.

Get a leg up

Tekniknya, Anda berbaring miring ke bagian kanan dengan tangan kanan menopang tubuh, juga tekuk lutut Anda. Angkat kaki kiri sementara kaki kanan berada di bawah paha pasangan agar ia bisa penetrasi dengan leluasa. Setelah dia penetrasi, letakkan kaki Anda di bahunya sambil berpegangan pada paha Anda.

Teknik ini akan menyenangkan dengan posisi pihak pria jongkok di antara kaki Anda, tulang panggulnya melawan klitoris Anda, memperlakukan Anda dengan kebahagiaan berlipat ganda. Serang dia dengan mengusap dan menggaruk lembut paha dalamnya.
Ketika dia mendekati klimaks, tarik lembut “adik kecilnya” untuk mengistirahatkannya sejenak dan bersiap menggapai klimaks sesungguhnya.

On the edge

Tekniknya, pihak wanita berbaring telentang di meja dapur dengan bokong berada tepat di pinggir meja. Pihak pria berdiri menghadap Anda, lalu letakkan kedua kaki Anda di bahunya saat ia melakukan gerakan ke luar-masuk. Untuk menjaga stabilitas serangannya, Anda bisa berpegangan pada tepi meja.

Teknik ini akan menyenangkan bagi Anda dan pasangan, sebab dengan Anda berada di pinggir meja, pasangan akan bebas memandang tubuh Anda. Jadi, para pria, jangan sia-siakan posisi ini untuk terus meremas lembut payudara dan perut wanita, yang akan memberinya sensasi lebih menyenangkan.

Teknik lainnya, letakkan kedua tangan Anda di bawah punggung agar panggul terangkat, yang menempatkan Anda dalam pose sempurna untuk dorongan lebih dalam dan stimulasi G-spot lebih hebat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget