RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Belakang Lutut, Titik Sensitif Wanita


Belakang lutut, titik sensitif wanita
MENCUMBU tubuh pasangan jika hanya dilakukan di lokasi yang itu-itu saja tentu akan membuat wanita merasa bosan. Untuk itu, Anda perlu mengeksplorasi lokasi lain dan mengetahui lebih jauh bagian mana saja yang menjadi titik sensitif pasangan.

Tak hanya daerah bibir, payudara, dan Miss V saja yang termasuk titik sensitif wanita, tetapi ada berbagai daerah lain yang selama ini terlewati oleh Anda. Bahkan sekali saja Anda menyentuhnya dengan mesra bagian tersebut bisa membuat si dia terangsang dan memberikan kenikmatan tersendiri.

Ingin tahu bagain lain dari tubuh wanita yang juga merupakan titik sensitifnya? Berikut jawaban yang diberikan Riri&Yoez dalam bukunya, 69 Tip&Trik Menggapai Kenikmatan Seks.

Belakang Lutut

Belakang lutut disinyalir sebagai salah satu lokasi yang juga merupakan titik sensitif wanita. Karena banyak saraf-saraf yang berujung di belakang lutut. Jangan kaget jika Anda melihat liarnya pasangan, ketika Anda perlahan-lahan menghisap atau mengelus-elus bagian belakang lutut.

Lakukan dengan hati-hati dan jangan terlalu berlebihan karena area ini sangat sensitif dan tidak perlu memberikan sensasi yang mengganggu, dengan meraba terlalu keras dan mengerikan.

Pergelangan tangan

Daerah ini mungkin sedikit mengejutkan bagi sebagian besar pria, namun wanita justru senang jika pasangan memberikan sensasi di areal pergelangan tangan mereka.

Ketika masuk dalam ajang foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan mengusap pergelangan tangan untuk mengecek seberapa terkesan dan terangsangnya pasangan Anda.      

Bokong

Banyak kaum hawa menyukai ketika pasangannya bermain-main di bagian bokongnya. Terlebih ktika pasangannya meremas, atau memukulnya dengan mesra. Tak heran bila banyak pria yang memanfaatkan titik sensitif yang satu ini untuk memaksimalkan foreplay.

Jadi, tunggu apalagi?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget