RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Cara Wanita Hadapi Mr P Tak Siap Tempur


Bila melihat penis pria dalam kondisi tak siap tempur, Anda jangan berkecil hati dulu. (Foto:Corbis)
INI adalah fakta kehidupan. Pria tidak selalu mendapatkan penis mereka dalam kondisi siap untuk bersanggama. Ketika menghadapi situasi ini, Anda tak perlu buru-buru mencapnya sebagai masalah besar.

Bila melihat penis pria dalam kondisi tak siap tempur, Anda para wanita jangan berkecil hati dulu. Jangan keburu berasumsi si dia tak lagi tertarik kepada Anda. Ada banyak hal lain yang bisa jadi penyebab kondisi loyonya Mr P pasangan.

Kemungkinan terlalu gugup, atau dipicu karena reaksi pada saraf yang disebabkan obat. Atau bisa jadi karena terlalu banyak konsumsi alkohol, bisa menjadi penyebab kondisi tak siap si dia bercinta dengan Anda.

"Jika Anda bersama dengan pria dan hal tersebut kadang-kadang terjadi, jangan membuat masalah besar dari hal itu," kata Tammy Nelson, Ph.D, penulis Getting the Sex You Want. Demikian dinukil okezone dari BettyConfidential, Sabtu (15/5/2010).

Menurut Tammy, pikiran buruk Anda bisa membuat masalah loyonya Mr P pasangan tampak bak masalah besar. Padahal, itu belum tentu merupakan masalah yang harus menyita pikiran. Kondisi Mr P tak siap untuk bersanggama, merupakan reaksi wajar yang kerap dialami pria lain.

"Jika Anda membuat hal ini menjadi masalah, maka ini akan menjadi sebuah permasalahan. Yang penting untuk dicatat adalah bahwa persentase tertentu dari waktu, ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi yang normal juga terjadi pada pria lainnya. Dengan berbagai macam usia,” jelas Nelson.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget