RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Menuju Seks Hebat dengan Tantric Sex


Raih hebat dengan tantric sex

INGIN mengajak pasangan bercinta, namun bingung akan memakai gaya apa? Anda dapat mengusahakan berbagai trik, salah satunya dengan tantric sex.

Tantric sex (tantra seks) tercipta di India kuno kurang lebih 6.000 tahun lalu. Dalam bahasa Sansekerta, tantric atau tantra berarti mengembangkan, meluaskan, menjelaskan, atau menunjukkan.


Dalam kaitan dengan seks, tantra seks adalah cara mengembangkan kesadaran dan mempererat pria dan wanita dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai. Perbedaan mendasar antara hubungan seksual dengan gaya lain dan tantra adalah seks ini dilakukan dari dalam hati dan tubuh, serta pikiran. Tantra mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menerima ajang pergumulan yang hebat.


Para wanita, bila Anda termasuk pecinta yoga dan tantra seks, gaya bercinta yang dinukil okezone dari Cosmopolitan berikut patut Anda coba.


Tidak perlu di atas ranjang. Anda dapat duduk di lantai dengan posisi duduk. Pertama-tama, bantu pasangan untuk merasa nyaman dalam posisi teratai, dengan menyilangkan kaki dan salah satu tumit di atas lutut yang berlawanan. Minta pada pasangan untuk duduk di hadapan Anda. Lalu Anda dapat duduk di pangkuannya dan menunggangi tubuhnya. Sedangkan kaki Anda dapat melingkari pinggangnya. Anda dapat saling berpelukan dan ”mengunci” bibir dengan napas bersama.

Relaksasi adalah kuncinya. Untuk mendapatkan suasana damai dan menyatu, Anda dapat mengatur suasana hati dengan menghidupkan beberapa lilin beraroma dan memasang musik yang tenang. Kemudian rilekskan tubuh masing-masing dengan pijatan seksi. Gunakan aromatic oil ketika menggosok bagian belakang tubuh pasangan. Jangan lupa, tetap lakukan napas bersama.

Saat Anda menghembuskan napas, ”goncangkan” tulang panggul Anda maju, dan melepaskan ”cengkeraman” Mr P. Lakukan terus-menerus sampai Anda berdua mendekati klimaks. Terpenting, ketika Anda menggerakan tulang pinggul, pasangan harus mengikuti ritme gerakan Miss V Anda. Ketika bernapas dan ”bergerak” bersama-sama, lewat posisi ini Anda akan memperdalam keintiman di antara berdua sebagai perjalanan menuju gelombang klimaks yang menakjubkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget