RSS

Archives

Telusuri Mr P dengan Cara Menggoda

Saatnya Anda dan pasangan menikmati hubungan seks yang luar biasa
INGIN membuat suami Anda lupa dengan pertandingan sepak bola di televisi? Cobalah menelusuri “adik kecilnya” dengan cara menggoda. Lihatlah apa yang terjadi selanjutnya!

Testikel adalah dua buah kelenjar yang menggantung di belakang penis dalam kantong kulit yang disebut skrotum. Testikel yang satu biasanya menggantung lebih rendah dari satunya, sehingga mereka dapat saling menyesuaikan kedudukan. Testikel terbagi menjadi 250 segmen-segmen kecil, agak mirip dengan buah jeruk. Setiap segmen terdiri dari saluran-saluran kecil, yang semuanya bergulung-gulung.

Jika saluran yang menggulung ini diluruskan, maka panjangnya dapat mencapai bermeter-meter. Di bagian dalam saluran ini ada barisan sel. Di sinilah sperma (spermatozoid) diproduksi. Begitu proses ini dimulai, sekira 70 juta sperma akan diproduksi secara berkesinambungan setiap hari sampai usia lanjut.

Bagian dari “adik kecil” pria ini juga dapat membuat pria bergidik hebat jika ”dimainkan” oleh wanita.

Veronica Monet ACS, konsultan keluarga yang memiliki sertifikat sebagai seorang seksolog dari American College of Sexologists ini memiliki cara hebat bagi para wanita yang ingin membuat suaminya tak berdaya. Monet merekomendasikan agar wanita mengisap testis dan bagian yang lain.

“Penuhi mulut Anda dengan keseluruhan Mr P-nya dalam mulut lembap Anda,” kata Monet, seperti okezone kutip dari Sheknows, Jumat (21/5/2010).

Bila Anda bukan tipikal ”penghisap”? "Anda bisa menghangatkan tangan dengan beberapa tetes pelumas. Kemudian dengan lembut oleskan pada testis, seperti halnya ketika Anda menjilatnya dengan mulut Anda," saran Monet.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget