RSS

Archives

Edan,Vokalis" Zivilia" Zul Pernah Minta Istrinya Jadi Pelacur!






Sikap dan perbuatan vokalis Zivilia, Zulkifli, terhadap istrinya dianggap sangat keterlaluan. Pelantun Aishiteru itu bukan hanya mengaku jomblo dan tidak mengakui keberadaan Fhilia Rahayu Ningsih, tetapi juga melakukan hal yang keterlaluan terhadap istrinya tersebut.
Menurut kuasa hukum Fhilia, Zul yang saat ini resmi menjadi tersangka atas kasus KDRT, tidak saja menelantarkan istrinya. Bahkan dengan berani, ia sempat menyuruh sang istri untuk melacurkan diri. Hal itu terjadi beberapa waktu lalu lewat SMS.

"Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Masa istrinya disuruh jadi lonte? Itu via SMS disuruhnya, dan saya masih pegang SMS-nya," ungkap Baron Harahap, pengacara Fhilia yang dihubungi KapanLagi.com™ via telepon, Sabtu (18/9).

Bukan hanya itu saja. Zul juga sempat meminta istrinya bekerja sebagai tukang pijat. "Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh, malah disuruh jadi tukang pijet. Parah nggak tuh?" ujar Baron.
Saat ini, Zul sudah dua kali menjalani pemeriksaan di Polda Sulawesi Tenggara. Sementara Fhilia sendiri sudah diperiksa pihak Kepolisian bersama keluarganya sejak bulan lalu. Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda perdamaian di antara mereka.
"Sementara tidak, karena tidak ada itikad baik dari dia (Zul), karena ini soal merendahkan martabat perempuan," pungkas Baron.






*i-dus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget