RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Cara Ampuh Bangun Hubungan Usai Pertengkaran


Sebuah pelukan hangat bisa membuat hubungan Anda berdua terasa lebih baik.



 PERTIKAIAN merupakan hal normal terjadi dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti Anda dan pasangan harus terus-terusan berselisih hati.

Ya, banyak pasangan beranggapan bahwa pertengkaran bisa membuat hubungan semakin erat. Pasalnya, Anda bisa mengenal karakter pasangan lebih dalam.

Tapi dalam kenyataannya, tak sedikit pasangan yang merasa hubungan mereka menjadi renggang usai pertikaian. Sehingga masing-masing pasangan pun menjadi bingung dalam bersikap.

Nah, Anda yang kini mengalami kasus serupa jangan biarkan masalah berlarut-larut tanpa ada penyelesaian. 

Nikmati makan malam romantis berdua 

Hubungan yang renggang bisa Anda siasati dengan memupuk kembali rasa cinta. Misalnya, menikmati makan malam romantis berdua. Anda bisa mengajak pasangan menikmati hidangan lezat di restoran tempat pertama kali kalian berkencan. Kegiatan ini memberikan kesempatan untuk kalian berbicara satu sama lain dengan suasana hati tenang dan tanpa penuh emosi. Usai menikmati makan malam, agar acara kencan kian seru, lanjutkan dengan menyaksikan film terbaru di bioskop.

Pelukan hangat

Sebuah pelukan hangat bisa membuat hubungan terasa lebih baik. Membuat setiap kemarahan menjadi cair. Mungkin hal ini sedikit terdengar aneh saat Anda sedang bertengkar dengannya, kemudian tiba-tiba Anda memeluknya. Tapi percayalah, sebuah pelukan hangat yang diberikan bisa memberikan dampak positif saat Anda menyentuh dan memeluk mesra tubuh orang tercinta.

Jangan ragu ucapkan maaf

Jika Anda melakukan sesuatu yang salah, kemudian memberitahu pasangan bahwa Anda menyesal (menyesal dengan apa yang telah Anda perbuat), ini salah satu cara terbaik membina hubungan pascaperselisihan. Perlu disadari, sebenarnya bila Anda benar-benar mencintai pasangan, maka memaafkan bukan hal sulit untuk Anda lakukan. Dan pahamilah, cinta yang sesungguhnya adalah cinta tanpa syarat. Jadi, jangan biarkan hubungan kalian kian renggang pascapertikaian, melainkan Anda perlu menemukan cara tepat mengungkapkan cinta lebih banyak pada pasangan setiap hari. Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget