RSS

Archives

Ini Dia Langkah Tepat Temukan Pria Idaman

Pemilih yang baik, menjadi salah satu langkah tepat temukan pria idaman.
JIKA Anda sering merasa gagal dalam kencan dan hingga kini belum memenuhi kriteria pria idaman, maka sudah saatnya melakukan perubahan.

Kebanyakan wanita merasa, teman kencannya adalah sosok pria membosankan, pembuat onar, kasar, atau yang lainnya. Jika demikian, maka semua pria yang Anda temui merupakan pecundang.

Agar tak salah memilih, dan bisa meraih kebahagiaan, maka Anda harus tepat menemukan pria pujaan hati. Berbagai langkah tepat yang wajib Anda lakukan untuk menemukan pria idaman sebagai berikut:

Jadilah pemilih yang baik

Memilih satu orang pria dari beberapa orang yang menawarkan hati kepada Anda memang sedikit sulit jika tidak mengerti dan tahu apa yang diinginkan. Jadi akan lebih baik bila Anda menjadi sosok pemilih yang selektif saat memilih teman kencan.

Pastikan pria yang Anda pilih adalah sosok pria dewasa, bukan pria berusia 18 tahun yang masih menyukai berbagai hal yang Anda anggap aneh dan konyol. Anda pun harus bersedia melupakan berbagai ukuran kesempurnaan saat menemukan seorang pria dewasa. Pasalnya, seorang pujaan hati tentu tidak harus menjadi sempurna untuk diri Anda.

Beri waktu kepadanya membuktikan diri

Hal lain yang wajib Anda lakukan adalah, memberinya kesempatan untuk membuktikan diri. Jangan katakan bahwa hanya dalam waktu 10 menit Anda bisa menentukan pria tersebut bisa menjadi pasangan hidup atau tidak. Perlu waktu dan proses untuk mengetahui pujaan hati sesuai dengan impian Anda atau tidak.

Jika setiap pria yang Anda temui tidak layak menjadi pasangan, maka risikonya Anda akan sulit menjalani kencan atau menemukan pasangan ideal hingga kapanpun. Untuk itu, ubahlah cara pandang Anda! Hal ini juga membuat Anda jauh dari kekecewaan atas penolakan atau merasa disakiti atas penilaian yang selalu menuntut kesempurnaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget