RSS

Archives

Sinyal Kedekatan Sahabat Berubah Jadi Kekasih

Tak selalu dua lawan jenis dalam status sahabat menyadari perubahan dalam sikap masing-masing.
DEKAT dengan lawan jenis dalam status sahabat kerap mendatangkan berbagai pertanyaan, baik dalam benak orang lain maupun Anda berdua. Bahkan rasa suka sering kali tak terhindarkan.

Sudah sewajarnya jika Anda berdua memperjelas status kedekatan sejak awal membina persahabatan agar tidak menimbulkan salah persepsi. Apalagi ditambah komentar orang sekitar yang menilai kedekatan Anda berdua melebihi dua sejoli yang sedang menjalin asmara.

Dengan kedekatan yang semakin intens, sudah saatnya Anda berdua memutuskan batasan soal sejauh mana kedekatan akan berlanjut. Masalahnya, tak selalu dua lawan jenis dalam status sahabat menyadari perubahan dalam sikap masing-masing. Semua dianggap apa ada adanya, tanpa dibuat-buat. Dan mungkin pada suatu masa, Anda berdua menyadari perubahan tersebut.

Berikut cara mengetahui hubungan Sahabat barubah Cinta:

Anda menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk meneleponnya

Di tahap awal, Anda meluangkan waktu berjam-jam hanya untuk berbicara dengannya lewat telepon. Seolah-olah, hidup Anda terasa tidak lengkap bila tak meneleponnya sehari saja. Sementara dengan sang kekasih, Anda sendiri tak melakukannya, karena si dia terlalu sibuk dengan pekerjaan. Dan tanpa disadari, Anda mulai memiliki kehidupan lain di luar hubungan bersama sang sahabat yang lebih menyenangkan.

Selalu menjaga rahasia Anda
Sahabat yang baik tidak akan mengkhianati hati sahabatnya, tapi di saat yang sama, kekasih punya kemungkinan untuk berselingkuh di belakang Anda. Karena sebab inilah, Anda tidak khawatir sahabat akan melakukan hal buruk pada Anda, seperti membongkar rahasia. Anda merasa ia bisa menghargai dengan menjaga seluruh rahasia Anda.

Tak ada perasaan cemas bila ia marah dan memutuskan hubungan karena mendengar rahasia terdalam Anda atau saling silang pendapat. Bahkan sang sahabat tidak ragu untuk menghabiskan malamnya hanya untuk mendengarkan curahan hati Anda. Bagi Anda, kehadirannya adalah hal yang sangat membahagiakan.

Sering belanja bersama

Hubungan Anda dan sang sahabat semakin erat. Dengan kekasih, Anda mungkin tak bisa menikmati momen belanja bersama karena ia tak bisa sabar menunggu saat Anda memilih sepatu, busana, ataupun tas.

Namun, tidak begitu halnya dengan sang sahabat. Dia selalu memiliki waktu luang dan senang menemani Anda mencari barang—termasuk kebutuhan wanita—yang ingin dibeli. Bahkan, ia ikut merekomendasikan berbagai tempat belanja yang lebih menarik. Dan saat menemukan busana yang tepat, ia akan mengatakan Anda terlihat sempurna mengenakannya. Padahal, ada kemungkinan kekasih tidak peduli dengan busana yang Anda kenakan.

Berbagi dalam banyak hal
Kekompakan mulai terlihat saat Anda dan sang sahabat senang berbagi banyak hal, termasuk item yang dikenakan tubuh. Anda, misalnya, tak ragu mengenakan pakaian atau sepatu miliknya, begitupun sebaliknya. Padahal bisa jadi, Anda cukup canggung melakukannya jika dengan kekasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget