RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

AS dan Sekutu Mulai Curiga INDONESIA Buat Senjata Pemusnah Massal

(Jakarta) Ternyata kecurigaan pihak AS dan sekutu mulai pindah dari blok arab ke blok asia, belum lama ini telah terjadi ketegangan antara pihak AS dan Korea utara menyangkut projek senjata nuklir milik pihak korea utara.
Seperti halnya negara-negara yang dicurigai, bukti yang membawa praduga itu adalah citra dari satelit militer AS yaitu Black-mig421 yang mengindikasikan ada panas berlebih yang pada daerah yang dicurigai adanya Senjata Pemusnah masal.

belum lama ini satelit milik AS itu melintasi bumi nusantara dan mendapatkan indikasi yang menjurus adanya senjata pemusnah masal, hasil citra tersebut belakangan ini bocor ke media barat, beberapa ahli pengolahan citra digital dan satelit amatir memprediksi bahwa citra yang didapat terletak pada ibu kota Indonesia yaitu jakarta, berikut ini adalah citra digital yang dimaksud:


ket:
daerah yang berwarna ungu adalah sektor yang dicurigai karena radiasi tinggi.

Spoiler for zoom 1:



Spoiler for klarifikasi pihak indonesia:

ternyata setelah dilakukan pendekatan antara badan nuklir internasional dan adanya kunjungan militer AS dan PBB ke daerah yang dimaksud telah terjadi kesalah pahaman.
Spoiler for klarifikasi:



ternyata lokasi yang dimaksud adalah pabrik gas elpiji yang memang terkenal bahayanya bagi umat manusia dan berpotensi menjadi sebab perang dunia ke tiga.


just kidding agan2 sista2...

 
 
 
 
 
 
 
*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget