RSS

Archives

CARA GAMPANG MEMBUAT MANTAN PACAR/KEKASIH MENCINTAI ANDA KEMBALI


Mungkin anda pernah merasa merindukan hari-hari bahagia di masa lalu. Entah mengapa anda sering bermimpi tentang ex pasangan anda. Apa mungkin anda masih mencintainya? Benarkah itu berarti anda menginginkannya kembali? Merelakannya pergi mungkin jadi solusi yang paling aman untuk anda.

Tapi tak ada salahnya bila anda mencoba mendapatkan cintanya kembali. Banyak hal yang harus anda pertimbangkan dan lakukan bila memutuskan untuk berusaha mendapatkan dia kembali.

Bukan dengan magic atau sihir, ini akan memerlukan banyak imajinasi, kreativitas, dan ketekunan dari Anda. Coba simak ulasan berikut.

Hubungi dia lagi.
Cobalah menghubungi dia lagi. Apalagi bila anda sudah tidak saling berhubungan cukup lama. Bisa jadi sangat sulit bila dia sudah berganti nomor telepon atau pindah alamat rumah.

Anda perlu mempertimbangkan lagi niatan untuk kembali, bila dia memang sudah pindah kota. Carilah melalui teman terdekatnya atau orang-orang yang setahu anda bisa membantu memberikan nomor teleponnya.

Jalinkan lagi.
Cara terbaik untuk mulai mendapatkan cintanya kembali adalah dengan menjalin lagi hubungan yang pernah terputus. Bila anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya, maka lakukanlah. Dengan bertemu, memandang satu sama lain, saling melihat guratan ekspresi dan wajah masing-masing, bisa jadi rasa cinta itu memang masih ada.

Namun, tidak menutup kemungkinan, setelah bertemu anda justru menyadari bahwa yang anda rasakan selama ini bukan rasa cinta, hanya rindu pada sosok tersebut. Bila anda berdua tak lagi merasakan percikan-percikan cinta, maka segera urungkan niat anda untuk berhubungan dekat dengannya lagi.

Investigasi.
Cari tahu siapa pasangannya setelah putus dari anda. Gali informasi seperti apa orang yang dekat dengannya. Pastikan saat ini statusnya memang sedang single.

Jangan membuat kesalahan dengan berharap dia akan menjadi seseorang yang persis seperti yang anda kenal dulu. Setiap orang bisa berubah. Apalagi bila anda sudah berpisah lama. Hal yang penting untuk diingat, jangan terburu-buru memutuskan untuk menjalin hubungan lagi.

Tunjukkan rasa ketertarikan
Ketika anda bertemu, tunjukkan bahwa anda tertarik untuk kembali dekat dengannya. Hal ini harus anda lakukan setidaknya bila poin-poin di atas sudah terpenuhi. Namun, anda harus siap bila nantinya dia mungkin tak memiliki ketertarikan yang sama untuk kembali pada anda.

Anda mungkin tak mendapatkannya sebagai kekasih lagi, tetapi setidaknya anda menambah satu lagi teman baru.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

yana rizki mengatakan...

" kalo endingnya cm jadi temen,,, ya percuma kan??????????? q pengen dia kembali,,, gimanapun caranya, tp gak pke megic / sihir, q pengen tulus dari hatinya

Adhy Kelana mengatakan...

klo dya udh gk mao ma kita lebih baik kita lepaskan aj..mungkin itulah yg terbaik bagi diri kita dan bagi dya sendiri.

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget