RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Makna di Balik Tiap Kalimat si Dia Saat PDKT Dengan Anda

Saatnya Anda membaca setiap kalimat yang diutarakan si dia. Siapa tahu sinyal-sinyal si dia sangat berarti untuk Anda.
SERING KALI wanita dan pria sama-sama mengalami kesulitan membaca sikap satu sama lain dalam proses pendekatan. Intensitas menelepon yang tinggi ataupun berkirim pesan singkat nyatanya tidak selalu dijadikan pertanda si dia tengah serius menjalani hubungan dengan Anda.

Padahal, sinyal-sinyal cinta sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan. Apalagi bila hubungan di antara kedua pasangan sudah dekat.


Mungkin selama ini Anda sudah mengirim sinyal cinta lewat pujian, perhatian, bahkan kontak fisik. Namun kini, Anda tidak ada salahnya mengetahui secara lengkap makna di balik tiap kalimat yang diutarakan si dia yang tengah dekat dengan Anda.

“Aku single

Arti di mata pria: Aku punya pacar, tapi kau begitu menggairahkan.

Maksud di benak wanita: Aku belum berkencan selama tiga tahun terakhir dan tidak ada seorang pun di zona tersebut.

“Kita benar-benar harus meluangkan waktu bersama

Arti di mata pria: Aku takut kamu berkata tidak, jika aku ajak pergi keluar.

Maksud di benak wanita: Aku telah memikirkan hal ini selama satu bulan dan waktu kau memintaku.

“Aku akan menelepon lagi nanti”

Arti di mata pria: Ini berarti, aku mungkin atau tidak menghubungi kamu dalam waktu dekat sampai tiga bulan dari sekarang.

Maksud di benak wanita: Kamu akan menerima telepon dariku segera setelah aku sampai rumah.

“Aku tidak mencari sebuah hubungan sekarang”

Arti di mata pria: Aku benar-benar hanya ingin kamu di tempat tidurku.

Maksud di benak wanita: Aku bohong.

"J
angan terburu-buru terlalu cepat”

Arti di mata pria: Aku masih memutuskan apakah harus lebih serius dengan hubungan ini.

Maksud di benak wanita: Aku belum memeriksa apakah saldo bank dan pekerjaan kamu cukup baik.

“Dia tampak seperti teman terbaikmu”

Arti di mata pria: Apakah ada hal-hal antara kamu dan dia yang pernah terjadi?

Maksud di benak wanita: Aku harus memastikan dia tidak menempatkan tubuhnya di atas tubuhmu.

“Tidak ada masalah”

Arti di mata pria: Yang ada di pikiranku adalah final sepak bola.

Maksud di benak wanita: Ada masalah besar. Dan kamu berada dalam kesulitan besar jika kamu belum melihat.

“Teman-teman kamu sangat hebat!”

Arti di mata pria: Kalau aku tidak melihat kamu, aku akan bersama dengan temanmu.

Maksud di benak wanita: Kamu lebih baik membenahi tindakanmu atau aku mungkin memutuskanmu.


“Temanku menyukaimu saat mereka bertemu denganmu”

Arti di mata pria: Aku rasa, aku mungkin juga mencintaimu.

Maksud di benak wanita: Ini adalah waktunya untuk bertemu orangtua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget