RSS

Archives

Inilah Alasan Wanita Balik ke Pelukan Mantan Kekasih

Wanita balik ke pelukan mantan kekasihnya
MENGAPA perasaan berubah terhadap mantan kekasih? Setelah putus atau perceraian, kesepian kadang-kadang terlalu berat untuk ditanggung. Inilah salah satu dasar mengapa banyak pasangan kembali menjalin asmara.
 

Memutuskan untuk menerima kesalahan pasangan mungkin tampaknya menjadi pilihan yang lebih baik daripada menjalani hidup dengan serangkaian hubungan yang gagal dan merasa kesepian. Usia adalah faktor lain mengapa perasaan berubah terhadap mantan."

Seiring dengan pertambahan usia, harapan dan perubahan prioritas. Stabilitas, tingkat kenyamanan, dan keamanan yang lebih tinggi berada di daftar atas. Pada kasus pasangan muda yang berpisah. Mereka melihat ke belakang kembali dan menyadari bahwa mereka perlu untuk meninjau kembali hubungan dan menyesuaikan harapan mereka.

"Banyak kesabaran dan toleransi yang diperlukan untuk mempertahankan hubungan. Hari ini, orang melompat dari satu hubungan ke hubungan yang lain. Jika seorang pria mengatakan pada seorang gadis untuk tidak mengenakan pakaian yang terbuka, dia merasa si pria mengekang, lalu memutuskan si pria. Setelah menikah atau kencan dengan pria lain, si gadis baru menyadari bahwa mantannya lebih baik dan mungkin lebih toleran daripada kekasihnya atau suaminya sekarang. Saat itu ia mulai untuk kembali dengan mantannya. Kemungkinan besar bahkan ia dapat memulai affair di luar pernikahan.

Lebih lanjut Seema menambahkan, kebanyakan pasangan yang memutuskan untuk menjalin hubungan kembali lantaran mereka percaya sang mantan tahu dirinya lebih baik. Dan karenanya, kesempatan hubungan pascaputus juga lebih baik.

Sering kali, pria dan wanita cenderung mengandalkan mantan untuk mencari dukungan emosional setelah putus.

"Kembali ke pelukan mantan demi kenyamanan tampaknya mudah. Dan sambil mencari dukungan, Anda pada akhirnya jatuh kepada mantan. Sebaiknya Anda menangani masalah-masalah dalam hubungan Anda sekarang,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget