RSS

Archives

Berikan Kesempatan Kedua pada sang Mantan

Alasan paling umum bagi seseorang untuk kembali menjalin hubungan adalah perubahan signifikan dari waktu ke waktu yang ia lihat dari mantan pasangannya.
SETELAH menjalin hubungan asmara cukup panjang, Anda dan si dia terpaksa menyerah dan merelakan kisah cinta berakhir. Namun tak disangka-sangka, api cinta Anda masih ada. Bagai gayung bersambut, sang mantan pun berkomitmen memulai hubungan baru yang lebih sehat.

Babak kedua pascaputus cinta disinyalir bekerja lebih baik untuk pasangan. Para ahli mengatakan, bukanlah hal biasa bagi orang untuk kembali menjalin cinta dengan mantan pasangan. Namun,hubungan untuk kedua kalinya paling sering berhasil pada kedua belah pihak.

"Ketika seseorang putus, itu adalah pada suatu titik dalam hubungan. Ketika tidak ada penerimaan dan keinginan kuat untuk mengubah diri, mungkin Anda terluka dan tidak mampu mengampuni maupun melepaskan.

Alasan paling umum bagi seseorang untuk kembali menjalin hubungan adalah perubahan signifikan dari waktu ke waktu yang ia lihat dari mantan pasangannya. Saat itulah muncul peluang untuk kembali. Sebab,seseorang cenderung mengintrospeksi seluruh aspek hubungan cinta dengan mantan pasangan setelah putus darinya.

"Setelah rasa sakit akibat putus mulai memudar, Anda melihat dan mengamati lebih jauh hubungan sebelumnya dan tidak lagi berfokus pada siapa yang salah. Anda bisa lebih menerima situasi.

Hal inilah yang menjelaskan mengapa kesempatan kedua lebih baik bagi banyak pasangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget