RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

3 Alasan Tak Perlu Bersahabat dengan Mantan Kekasih

Tak bersahabat dengan mantan setelah putus.
BERPISAH dengan orang yang dicintai sering menyulut tanda tanya, perlukah menjalin persahabatan dengan mantan?

Tak sedikit pasangan yang memilih untuk memutuskan hubungan setelah berpisah. Sehingga saat bertemu, kedua mantan pasangan sering terlihat seperti musuh. Namun jika tetap menjalin persahabatan dengan mantan juga perlu diingat ada beberapa hal yang harus hindari agar tidak lagi ada benih-benih cinta.

Untuk menguak alasan tak perlu menjalin persahabatan dengan mantan kekasih.

Anda masih mencintainya

Alasan yang satu ini bisa dikatakan cukup penting. Jika ada keraguan atas perpisahan atau perasaan sedih lantaran ditinggalkan, atau Anda masih berharap pada si dia, maka saran terbaik adalah jangan mencoba jadi sahabatnya.

Pasalnya, Anda hanya akan menyalakan kembali api cinta, dan hanya meraih kekecewaan. Ingatlah, bahwa sekarang si dia merupakan mantan kekasih. Selain itu, belum tentu si dia juga masih memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

Anda tidak bisa memercayainya lagi

Kepercayaan terkikis bisa menjadi salah satu alasan kuat untuk Anda tidak menjalin kedekatan dengan mantan. Jangan mencoba untuk membina hubungan persahabatan bila Anda tidak bisa memercayai dan mengandalkannya lagi.

Terlebih, saat Anda mencoba membuka diri untuk kembali jatuh cinta dengannya dan tiba-tiba mantan memperkenalkan kekasih barunya beberapa hari setelah kalian bermesraan. Tentu, ini akan membuat Anda merasakan sakit yang lebih mendalam. Untuk itu, jangan biarkan pengalaman buruk ini terjadi dan ada baiknya Anda juga tidak perlu terburu-buru merespons sikap hangatnya.    

Si dia hobi menipu

Tidak hanya hubungan asmara, persahabatan juga membutuhkan sikap jujur, terbuka, dan tidak egois. Bila si dia selama ini hobi menipu dengan perselingkuhannya, mungkin Anda bisa memaafkannya. Namun bila sebagai seorang sahabat, mantan Anda masih suka mengelabui, ada baiknya berpikir ulang menjadikannya sebagai sahabat. 

Sering kali kita menemui beberapa pasangan yang masih mempertahankan hubungan dengan cara membina persahabatan bersama mantan kekasih. Sayangnya, salah satu dari mereka hanya akan merasa sakit yang lebih dalam karena keputusan tersebut. Bila tak ingin merasakan sakit yang lebih dalam, lupakan cerita masa lalu dan temukan Mr Right sekarang juga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget