RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Indonesia Adalah Raksasa Dunia Yang Tertidur

Sadarkah kita bahwa pelecehan kedaulatan Indonesia oleh Malaysia adalah strategi lama 'DEVIDE ET IMPERA' yang tak kita sadari..?



Let's Flashback!
Dunia tau, Indonesia adalah raksasa yang tertidur. Ia sempat berdiri tegak dengan kerajaan maritimnya dimasa lampau. Namun sejak kedatangan Belanda, dunia menidurkan sang raksasa dengan devide et impera atau adu domba

Saat itulah Indonesia diadu domba dengan beragam suku yg mulai terpecah belah agar mudah terkalahkan. Namun ternyata perpecahan itu butuh waktu 350 TAHUN bagi Belanda untuk menguasai. Mengapa Indonesia merdeka? KARENA TAK TERKALAHAN JIKA SEMUA SATU (Bhinneka T unggal Ika).

Dimasa modern, devide et impera diterapkan lewat adu domba politik, dunia gempar dengan kecerdasan presiden HABIBIE,
beliau memimpin hanya 512 hari namun mengeluarkan Indonesia dari jurang krisis. beliau turun jabatan dan kecerdasannya dimanfaatkan negara lain. Turunnya jabatan beliau bahkan memberikan selamat datang bagi pemerintahan yang merasa lebih pintar dari sebelumnya.

Dimasa ketiga, mantan menteri keuangan kita Ibu Sri Mulyani dengan prestasinya menghindarkan Indonesia dari krisis finansial 2008 bahkan meraih hasil positif. DUNIA SEKALI LAGI GENTAR Adu domba politik yang terjadi mengharapkan Ibu Sri Mulyani mundur dan dipilihlah bank dunia. Sekarang Apakah kita tidak tersadar? Mengapa Indonesia rela mengusir pejabat terbaiknya?

Lalu mengapa tindakan Malaysia dikatakan devide et impera? Karena sekarang adalah masa - masa yang hebat bagi Indonesia. Terhindar krisis ekonomi finansial 2008 membuat dunia terbelalak Apalagi sekarang pemerintahan menargetkan pertumbuhan ekonomi 5,5%. Dunia ingin sang raksasa cepat ditidurkan kembali, dengan adu dombanya.

Lantas? Apakah perang? Tidak, negeri ini telah berada di jalur yang tepat, perang hanyalah menguras perhatian dan keuangan negara. Cukup tindakan tegas! Maka dunia terdiam karena adu domba telah gagal/

INDONESIA ADALAH BANGSA YANG CERDAS !! MAJU TERUS INDONESIA !! SADARLAH BAHWA INI SEMUA HANYA SANDIWARA BELAKA !!






*kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget