RSS

Archives

Mau Nembak Cew Idaman Kamu?Pakai Logika, dijamin 98% Diterima

http://2.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/S-agobr4SsI/AAAAAAAAAP8/co_3E9S5-L0/s1600/cara+nembak+cewek.jpg


Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.Dibawah ini hasil Logika Matematika aing boi, Semoga manfaat buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK boi....


Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.


Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.


-----------------------------------------------------------------


Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.


Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status 'teman' hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.




------------------------------------------------------------------


Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,
Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu


Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep 'stay around' si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.


------------------------------------------------------------------


Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!


Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy






*wisbenbae

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget