RSS

Archives

NASIB INDONESIA (daripada INI mending ITU)

Ane Bingung gan sama Pemerintah kita... OTAK-nya pada dimana gan ??
Buang-buang duit rakyat gak jelas kemana.... Ney gan ane mau sharing pemikiran ane...

Spoiler for CEKIBROT:
Spoiler for Daripada ini:
BIKIN BANGUNAN YANG ABISIN DANA TRILIUNAN !!!!
Spoiler for Mending:
Mending bangun sekolah yang banyak, biar bisa bikin bangsa ini pinter... Miris ane gan liat bangsa yang sebesar ini masih banyak SEKOLAHAN YANG MAU ROBOH, ANAK2 YANG HARUS JALAN PULUHAN KILOMETER BUAT KE SEKOLAH...

Spoiler for Daripada ini:
JALAN2 KE LUAR NEGERI BUAT STUDI BANDING PRAMUKA !!!!

Spoiler for Mending:

Studi banding ke kawasan kumuh yang masih banyak jumlahnya di negara kita, Studi Banding bagaimana perbedaan Kehidupan para pejabat kita yang begitu MEWAH, dengan kehidupan rayatnya yang SUSAH !!!

Spoiler for Daripada ini:

Rencana Bikin Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir yg butuh DANA BESAR, yang belum tentu bisa makenya (Bikin Gas 3 KG aja meleduk mulu)

Spoiler for mending:

Berdayakan BIOGAS yang lebih ramah lingkungan, TIDAK BUTUH BIAYA BESAR dan RELATIF LEBIH AMAN

Spoiler for Daripada ini:
Kasih Fasilitas Mewah yang malah bikin pejabat pada MALES KERJA and MALES MIKIR....

Spoiler for Mending:
Sedian HUKUMAN MATI.....

dan PETI MATI...

Kasih SANKSI yang TEGAS dan MEMATIKAN buat para pejabat yang kerja cuma bisa KORUPSI
UPDATE Gan !!!

Spoiler for Cekibrot:

Spoiler for Daripada ini:
Rencana pembangunan jalur SUBWAY gan...

Spoiler for Mending:

Mulai serius ngebetulin banyak KERUSAKAN jalan di Negara kita.... Masih banyak jalan2 kaya gini di negara kita


Spoiler for Daripada ini:

Emang dah basi c gan... Dan jujur ane mau suatu saat nanti kita jadi tuan rumah PIALA DUNIA.. tapi bukan sekarang menurut ane...


Spoiler for Mending:


Kita serius perbaiki sepakbola kita yang sudah carut marut..(Ngaku berapa Orang Yang Suka Nonton LIGA INDONESIA,ane rasa dikit) mulai dari PENGURUS PSSI YANG BERANTAKAN, KURANG TEGASNYA KOMDIS, Sampai KERUSUHAN yang kerap terjadi.. INDONESIA HARUS JADI KONTESTAN PIALA DUNIA bukan HANYA SEKEDAR KARENA JADI TUAN RUMAH... tapi KARENA LAYAK JADI KONTESTAN  
 *KASKUS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget