RSS

Archives

Pantangan Pamer Kemesraan di Depan Publik


Pemer kemesraan di depan publik kerap menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan masyarakat. Pasalnya, tak banyak pasangan yang membatasi seberapa jauh kemesraan yang boleh diperlihatkan di depan publik.

Nyatanya, di berbagai belahan bumi lainnya, kemesraan yang berlebihan di depan publik pun kerap menjadi bahan pergunjingan.

Seperti halnya masyarakat Jepang yang menganggap berpegangan tangan antara pria dan wanita sebagai hal yang aneh. Begitu juga di India, berciuman mesra di depan publik bisa membuat sepasang kekasih dicela berbagai lapisan masyarakat.

Menelisik apa saja yang menjadi pantangan kemesraan di depan publik,Mari simak yang berikut ini:

Pantang menyentuh area sensitif pasangan di depan publik

Ada banyak cara untuk memperlihatkan sikap mesra pada pasangan, tapi tidak dengan menyentuh area sensitif pasangan, misalnya bagian payudara. Saat bersama pasangan, hindarilah untuk menyentuh apalagi memegangnya. Anda boleh saja melirik bagian tersebut, namun ada baiknya untuk mengurungkan niat Anda jika tak ingin kena masalah.

Dirty Talk

Kedekatan Anda dengan pasangan mungkin bisa membuat Anda bicara sebebasnya dengan pasangan, namun saat melancarkan aksi dirty talk Anda pun harus melihat situasi di depan mata. Tak sepantasnya dirty talk dilancarkan di mana saja dan kapan saja.

Karena jika Anda melakukan hal ini dan terdengar oleh orang lain, tentu saja ini bisa membuat publik memiliki opini negatif terhadap Anda dan pasangan. Terkecuali jika Anda dan pasangan melakukannya dengan bahasa yang hanya Anda berdua pahami.

Ciuman hot

Mencium mesra pasangan, apalagi dengan menggunakan lidah, bisa menimbulkan masalah besar terjadi. Ini termasuk bagian kemesraan yang tak patut untuk dipertontonkan di depan publik.

Singkat kata orang lain akan memandang Anda dan pasangan sebelah mata, setelah kalian melakuan aksi ini. Itu sebabnya Anda harus memikirkan kembali batasan kemesraan saat berada di depan publik, jika tak ingin dicap buruk.

Sejatinya rasa sayang tidak perlu dipertontonkan di depan publik, apalagi jika hal ini hanyalah sekadar pamer saja. Nyatanya kehadiran pasangan dalam kegiatan bersama sudah menjadi cara untuk menunjukkan kekompakan dan rasa sayang antara Anda berdua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget