RSS
MissYouRoseWrites Pictures, Images and Photos

Archives

Penampakan Hantu Tak Berwajah Gemparkan Warga Solo

Penampakan Hantu kembali menghebohkan warga, kali ini giliran Karyawan dari sebuah perusahaan Textile di Solo. Hantu itu berperawakan perempuan tanpa wajah dengan rambut panjang dan memakai pakaian putih-putih.

Menurut karyawan di Perusahaan Textile tersebut, Foto itu diambil di sebuah gudang secara tidak sengaja. Foto itu diambil pertama kali dalam rangka perbaikan infrastruktur di perusahaan tersebut.

Foto penampakan Hantu Tanpa Wajah itu diambil di siang hari dengan menggunakan kamera digital.Yang mengambil foto tersebut pertama kali tidak tahu  bahwa foto tersebut terdapat penampakan seorang perempuan berambut panjang dengan menggunakan pakaian putih-putih.


Namun setelah foto itu dilihat oleh orang lain, nampaklah penampakan seorang hantu perempuan yang berambut panjang. Dan kabar penampakan hantu perempuan tersebut langsung tersebar ke karyawan di perusahan tersebut.


Dan foto itu pun juga langsung tersebar ke ponsel masing-masing karyawan.


Percaya tidak percaya tapi ini nyata bukan sebuah rekayasa, Kalau percaya ini dia foto Hantu Perempuan yang menggegerkan Karyawan di Perusahaan Textile di Solo tersebut.


Bangunan Gudang Tempat Penampakan terjadi





        


Foto di perjelas dengan Teknik Photoshop

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget