RSS

Archives

Cara Sederhana Bantu Pasangan Agar Mengerti Keinginan Anda

 
Utarakan keinginan menjadi cara sederhana bantu pasangan bikin Anda bahagia

SAAT membina hubungan asmara, umumnya wanita tak suka membuka suara mereka. Sehingga sering kali menimbulkan salah persepsi. Dan sadarkah, jika Anda tidak meminta apa yang diinginkan, maka Anda pun tidak akan memeroleh apa yang Anda inginkan?

Justru sebaliknya, Anda hanya akan gigit jari terhadap berbagai hal yang menjadi keinginan. Untuk itu, bila Anda ingin membantu pasangan memberikan kebahagiaan, ada berbagai cara yang wajib Anda lakukan.

Katakan apa yang Anda inginkan

Ini merupakan salah satu kunci untuk meraih kebahagiaan bersama pasangan. Menyatakan apa yang Anda inginkan, kemudian memberikan kesempatan pada pasangan untuk mewujudkan impian Anda.

Karenanya, jika Anda tidak meminta sesuatu, ini bukanlah kesalahan pasangan. Karena Anda sendiri tidak pernah mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Jadi ada baiknya ketika Anda ingin pasangan melakukan sesuatu yang penting, dan dia belum melakukannya, maka katakanlah sesegera mungkin.

Kadang, memang sulit untuk meminta apa yang Anda inginkan, bahkan dalam situasi yang sederhana sekalipun. Tapi nyatanya, belajar bagaimana cara mengungkapkan keinginan diri adalah penting untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Dan belajar untuk mengungkapkannya dengan baik. Dengan cara yang tidak mengancam merupakan salah satu senjata terampuh yang dapat Anda gunakan saat kencan ataupun hubungan asmara.

Read phonetically

Tidak adil membiarkan pria membaca isi hati Anda sendirian. Para pria tidak berpikir seperti kaum hawa yang mengharapkan seseorang mengerti semua keinginannya.

Ini adalah salah satu keluhan yang paling sering digaungkan kaum adam terhadap wanita, mengharapkan pria untuk membaca pikiran mereka. Kaum pria mengatakan, mereka tidak dapat melakukan hal tersebut atau mereka melakukan kesalahan karena tidak memiliki pemikiran yang sama seperti Anda. 

Sebenarnya, kaum pria ingin Anda tahu bahwa mereka ingin mengetahui langsung apa yang Anda sukai dan apa yang Anda inginkan.

Ketika dia tengah menjalin kisah asmara dengan Anda, maka dia pun ingin memenuhi keinginan dengan benar. Dan bukankah pria seperti ini yang Anda cari? Seorang pria yang bisa membuat Anda bahagia?

Saat kalian sedang menikmati kencan, dan seorang pria menanyakan apa yang Anda inginkan darinya saat kencan, jangan menuduhnya malas menciptakan kencan yang istimewa atau tidak cukup peduli terhadap kencan Anda berdua. Namun, semua karena dia ingin memberikan kencan yang tak terlupakan untuk Anda.

Ada kesempatan baik di sini yang bisa Anda manfaatkan untuk menyenangkan hati, dan membuat Anda tersenyum. Anda bisa mengungkapkan ide kencan dengan perlahan kepadanya.

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang paling indah pada pasangan, katakan padanya apa yang akan membuat Anda bahagia. Lalu biarkan dia mewujudkannya. Kini kebahagiaan pun bisa menjadi milik kalian berdua.

Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN CUMA LIHAT DOANK GAN!!
TINGGALIN JUGA KOMENTAR KAMU...OKE!?

Related Posts with Thumbnails

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget

ShoutMix chat widget